Tuesday, November 26, 2013

Orchid Home Care

Kesehatan merupakan suatu keadaan seimbang dari bio-psiko-sosial-spiritual seorang individu, yang karenanya ia dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik. Praktik keperawatan adalah tindakan maniri perawat melalui kerja sama yang bersifat kolaboratif dengan klien dan tenaga kesehatan lainnya dalam memberikan asuhan keperawatan sesuai lingkup wewenang dan tanggung jawab.
Orchid Home Care merupakan salah satu bagian dari Klinik Khalisa Medic sebagai pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna. Pelayanan home care atau home visit adalah saah satu bentuk tanggungjawab terhadap profesi kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dan masyarakat secara umum.
Orchid Home Care telah mampu bekerjasama dalam bentuk pelayanan kolaborasi dengan profesi lain seperti dokter spesialis, fisioterapi, laboratorium, farmasi, dan bidang lain dalam hal pengadaan alat medis, dengan maksud untuk memberikan pelayanan secara paripurna dan dapat memberikan kepuasan dan bantuan secara optimal kepada pasien dan keluarga.

No comments:

Post a Comment