Saturday, December 21, 2013

Latar Belakang Home Care di Bandung Bagian 1

Orchid Home Care Bandung merupakan salah satu layanan perawatan di rumah atau layanan home care. Layanan home sendiri pada saat ini berkembang sangat pesat. Berikut adalah latar belakang mengapa pelayanan home care di Bandung berkembang pesat:

Perkembangan keperawatan di Indonesia saat ini tidak terkecuali di Bandung sangat pesat, hal ini disebabkan oleh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat cepat sehingga informasi dengan cepat dapat diakses oleh semua orang sehingga informasi dengan cepat diketahui oleh masyarakat. Perkembangan era globalisasi yang menyebabkan keperawatan di Indonesia harus menyesuaikan dengan perkembangan keperawatan di negara yang telah berkembang, sosial ekonomi masyarakat di Bandung semakin meningkat sehingga masyarakat menuntut pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi, tapi di lain pihak bagi masyarakat ekonomi lemah mereka ingin pelayanan kesehatan yang murah dan terjangkau. Sehingga memerlukan perawatan lebih lama di rumah sakit.

Perawatan di rumah sakit telah menurun secara dramatis dalam era peningkatan biaya keperawatan kesehatan masyarakat, potongan anggaran yang besar, managed care, perkembangan teknologi yang cepat, dan pemberian pelayanan yang maju, karena penyebab langsung, atau efek langsung dari variabel ini, industri perawatan di rumah atau home care menjadi alat untuk menurunkan biaya dan lama perawatan. Akibatnya, industri perawatan di rumah atau home care ini khususnya di Bandung berkembang menjadi masalah yang kompleks dan harus diatasi dengan  perhatian yang besar bila salah satu tujuannya adalah memberi hasil yang terbaik bagi setiap individu.

Selanjutnya mengenai latar belakang homecare di bandung dilanjutkan ke halaman berikutnya. Latar belakang home care di Bandung Bagian Dua.

No comments:

Post a Comment